Headline

Mengendarai dengan Mabuk, apakah Resikonya di ganti oleh Asuransi ?

Baru-baru ini kita mendengar berita yang cukup Heboh dimana seorang wanita mengendarai kendaraan dalam pengaruh minuman keras dan menabrak beberapa orang sampai-sampai kendaraan baru berhenti ketika menabrak metro mini.

Ketika di tangkap oleh polisi pun Wanita ini dalam keadaan tidak sadarkan diri karena pengaruh minuman berakohol.

Pertanyaannya Bagaiman dengan kendaraannya dan orang – orang yang di tabrak apakah bisa di ganti oleh Asuransi seandainya kendaraan tersebut di Jamin oleh asuransi ?

Jawabannya adalah ” TIDAK”, sesuai dengan ketentuan polis asuransi ini.

Polis asuransi mobil tidak menjamin resiko yang muncul dan di akibatkan oleh pengendara yang dalam pengaruh minuman berakohol atau obat terlarang lainya

selain itu yang tidak dijamin adalah pengendaran melanggar HUKUM, seperti melanggat rambu lalu lintas, tidak memiliki SIM .

Jadi berhati-hati ya…walaupun mobil Anda di asuransikan jika ketahuan oleh pihak investigasi klaim perusahaan asuransi Klaim Anda akan ditolak. Kasus yang sering terjadi adalah pengendara kendaraan tidak memiliki SIM, ketika diminta untuk melampirkan SIM pengendara ketika terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kerusakaan kendaraan tersebut.

 

 

Related posts:

What Next?

Related Articles