Headline

Cara memilih asuransi perjalanan terbaik untuk urus visa Schengen

berencana melakukan perjalanan ke luar negeri dalam rangka kerja atau wisata. ke beberapa negara di eropa mensyaratkan harus memilki visa ke tujuan negara tersebut.

Nah, untuk mendapatkan visa tersebut kita harus mengajukan permintaan visa ke kedutaan negara tujuan. seperti di jakarta terdapat perwakilan kedutaan tempat kita mengurus visa.

cara urus visa ini bisa juga di lakukan dengan pengisian formulir online, seperti urus visa kunjungi website vfsglobal, di website tersebut nanti akan di jelaskan langkah langkah mudah pengurusan visa anda.

Pertama ketahui jenis visa yang akan anda perlukan :

Dengan pemberitahuan sejak dari 1 Juli 2016 semua pelamar mengajukan permohonan Schengen dan / atau visa untuk Belanda, Belgia, Luxemburg dan bagian Karibia Kerajaan Belanda, dapat menerapkan di Pusat Aplikasi VFS Belanda Visa di Jakarta, Bali dan Surabaya hanya dengan janji. Dengan mengikuti panduan di situs ini Anda akan dapat mengirimkan aplikasi visa Anda bersama dengan dokumen-dokumen wajib akurat. Hal ini akan mengurangi kemungkinan aplikasi Anda ditunda atau ditolak karena penyerahan yang tidak memadai atau tidak benar dokumen.

Silakan gunakan link berikut untuk memesan pengangkatan ke Kedutaan Besar Belanda / Pusat aplikasi VFS Belanda Visa.

Pengangkatan ke Belanda Aplikasi Visa Pusat

Konvensi melaksanakan Perjanjian Schengen mulai berlaku pada tanggal 26 Maret 1995. Negara-negara Schengen mengharuskan pengunjung untuk mendapatkan visa umum, yang memungkinkan masuk ke Area Schengen. Negara-negara Schengen telah mencapai kesepakatan dengan satu sama lain pada persyaratan masuk dan formulir aplikasi visa umum.

Untuk memeriksa kebangsaan membutuhkan visa Schengen untuk masuk Belanda, klik link di bawah ini:

https://www.government.nl/topics/visa-for-the-netherlands-and-the-caribbean-parts-of-the-kingdom/documents/publications/2013/11/28/nationals-of-the- berikut-negara-kebutuhan-a-Schengen-visa-untuk-a-tinggal-of-up-to-90-hari-in-de-netherlands

26 negara Schengen adalah: Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Islandia, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal , Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia dan Swiss.

‘Schengen visa’ diperlukan untuk mengunjungi satu atau lebih negara anggota tersebut. Visa ini berlaku di semua Schengen Serikat untuk tinggal hingga 90 hari dalam jangka waktu enam bulan untuk kunjungan, pariwisata atau bisnis, tetapi tidak untuk tujuan pekerjaan atau reunifikasi keluarga. warga negara Indonesia yang merupakan pemegang paspor biasa yang diperlukan untuk mengajukan permohonan Visa untuk masuk wilayah Schengen.

Apakah Anda memerlukan visa Schengen tergantung pada kebangsaan Anda. Jika Anda seorang nasional salah satu negara tersebut, Anda memerlukan visa Schengen untuk tinggal hingga 90 hari.

Untuk kunjungan ke salah satu negara Schengen, aplikasi visa harus diajukan di Kedutaan / Konsulat Negara Anggota tertentu. Jika kunjungan mencakup lebih dari satu tujuan, aplikasi visa harus diajukan di Kedutaan / Konsulat Negara Anggota yang wilayahnya merupakan tujuan utama dari kunjungan (s) dalam hal tujuan atau panjang tinggal.

Waktu pemrosesan hukum untuk visa Schengen adalah 15 hari kalender.

Bagaimana Cara Pengajuan Visa nya ?

Langkah 1
Aplikasi untuk Belanda, Belgia dan Luxemburg visa diterima di Belanda Pusat Aplikasi Visa. Mohon menjadwalkan janji dengan pusat aplikasi visa sebelum membuat submisi.

Memesan janji untuk mengunjungi Pusat Aplikasi Visa (Wajib). Anda harus memesan janji sebelum mengunjungi Pusat Aplikasi Visa. Pemesanan dan janji adalah GRATIS dan tergantung pada ketersediaan. Untuk memesan janji, silakan klik di sini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Cara Membuat Sebuah Pengangkatan, silakan klik di sini

Langkah 2
Sebelum menerapkan, pastikan Anda sangat jelas pada ‘tujuan kunjungan’ Anda – ingat kita di sini untuk membantu dan membantu Anda melalui proses aplikasi visa, akan tetapi Kami tidak diizinkan untuk memberikan nasihat atau memandu Anda dalam memilih kategori visa. Karena pekerjaan kita terutama bersifat administratif, kami tidak memiliki mengatakan pada apakah Anda akan mendapatkan visa dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memproses aplikasi Anda, karena ini adalah sepenuhnya hak prerogatif dari Kedutaan Besar atau Konsulat

Langkah 3
Silakan pergi ke link “Jenis Visa” untuk memahami rincian berbagai visa.

Langkah 4
Pastikan Anda membaca pemberitahuan tentang peraturan keamanan sebelum Anda mengunjungi Pusat Aplikasi Visa. Catatan: Disarankan untuk mengirimkan aplikasi baik di muka sebelum tanggal perkiraan. Semua pencari visa disarankan untuk mengkonfirmasi rencana perjalanan mereka hanya setelah memperoleh visa.

Dibutuhkan rata-rata 15 hari kalender untuk mengeluarkan keputusan pada aplikasi visa. Mungkin ada penundaan sesuai dengan musim dan jenis visa.

Harap dicatat: Setelah menerapkan untuk Visa, para pelamar tidak akan dapat meminjam paspor mereka dari Kedutaan.

Juga, silakan merencanakan perjalanan Anda lainnya, HANYA setelah Anda menerima paspor Anda kembali dari Kedutaan.

Setelah Pengajuan :

Sekarang bahwa Anda telah diterapkan untuk visa Schengen Anda, dan menunggu untuk aplikasi Anda diproses, Anda dapat melacak status aplikasi Anda di sini

Seperti Anda mungkin telah mengalami layanan kami dan mungkin ingin memberikan umpan balik pada mereka, silahkan kunjungi Customer Service.

Bagaimana persyaratan asuransi perjalanan yang diminta untuk Visa Schengen

Apakah saya perlu Asuransi Perjalanan?

asuransi perjalanan medis adalah wajib bagi pengunjung ke Belanda dan negara-negara Schengen lainnya. Anda dapat memberikan baik kebijakan dari perusahaan asuransi yang berbasis di Eropa atau di Indonesia.

Harap dicatat bahwa perusahaan asuransi tertentu saja di Indonesia yang diterima. asuransi harus mencakup setidaknya 30.000 Euro atau Rp 480.000.000 dan mencakup biaya untuk perawatan medis, rawat inap dan repatriasi karena cedera atau alasan medis. asuransi harus berlaku di semua negara Schengen dan menutupi total panjang kunjungan. Sertifikat asuransi harus ditunjukkan ketika permohonan diajukan. Harap dicatat bahwa Anda harus membawa asuransi perjalanan Anda dengan Anda ketika bepergian karena inspeksi dokumen yang relevan di kontrol perbatasan ketika Anda memasukkan wilayah Schengen

untuk melengkapi persyaratan VISA, anda dapat memilih asuransi perjalanan terbaik dan membeli secara online di website www.asuransi88.com, pilih produk yang di rekomendasikan untuk Visa, dengan limit minimal sesuai ketentuan diatas.

Agar asuransi perjalanan anda tidak di tolak oleh kedutaan, maka di sarankan mengambil limit tertinggi dari produk asuransi perjalanan tersebut

Related posts:

What Next?

Related Articles