Headline

Asuransi Sepeda

Bagi kamu penggemar Gowes alias sepeda …produk asuransi ini perlu kita simak menarik dan unik tentunya Asuransi  sepeda

Jaminan asuransi sepeda sedikit berbeda dengan jaminan asuransi mobil maupun asuransi kesehatan

Asuransi Simas Sepeda adalah Asuransi yang memberikan Penggantian Kerugian atas Kerugian Total yang disebabkan oleh tabrakan, benturan, tergelincir, terjatuh dari jalan maupun berada di atas alat angkut untuk penyeberangan yang berada di bawah pengawasan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat termasuk kerugian dan atau kerusakan yang diakibatkan alat angkut bersangkutan mengalami kecelakaan, kebakaran, dan menjamin kehilangan karena dicuri dengan disertai tindak kekerasan dan tidak diketemukan dalam waktu 30 hari sejak terjadinya pencurian.

Berbeda dengan asuransi mobil yang memiliki dua jaminan asurani sepeda hanya satu jenis jaminan

Luas jaminan:

  1. Paket A : Jaminan Total Loss Only (TLO) + Burglary
    Kerugian total yang biaya perbaikannya diperkirakan sama dengan atau dapat melebihi dari harga pertanggungan atau hilang karena kecurian yang didahului, disertai atau diikuti dengan tindak kekerasan dan tidak diketemukan dalam waktu 30 hari sejak terjadinya pencurian.
  2. Resiko B. yang terdiri dari :
    – Jaminan Total Loss Only (TLO) + Burglary
    – Bencana Alam (Act of God)
  3. Paket C. yang terdiri dari :
    – Jaminan Total Loss Only (TLO) + Burglary
    – Tanggung Jawab Hukum pihak Ketiga (TJH) maksimum Rp. 5.000.000,-
    – Asuransi Kecelakaan Diri untuk 1 (satu) Pengendara / Pengemudi (Rp. 10.000.000,-)
    – Bencana Alam (Act of God)
    – Huru Hara 4.1. ACC
    – Terorisme dan Sabotase

Ketentuan umum :

  1. Sepeda sesuai standar pabrikan, sudah dirakit dengan benar, bukan rekondisi dan dalam kondisi layak jalan.
  2. Jika sepeda dimodifikasi dengan perlengkapan tambahan, aksesoris atau dirakit maka sparepart atau komponen tersebut harus diinformasikan secara tertulis disertai dengan kwitansi pembelian dari toko/dealer sepeda yang mana harus mendapat persetujuan dari PT. Asuransi Sinar Mas. Maksimum nilai total harga komponen untuk sepeda modifikasi atau rakitan adalah Rp. 25.000.000,- dan penambahan ini akan dikenakan penyesuaian premi.
  3. Usia sepeda maksimum pada saat masuk yaitu 0 s/d 1 tahun (perhatikan bulan dan tahun pembelian), yang dibuktikan dengan kwitansi pembelian resmi berikut detail spesifikasi dan kartu garansi (wajib) untuk proses validasi dan verifikasi.
  4. Usia sepeda pada akhir perpanjangan polis (renewal) maksimum 2 (dua) tahun terhitung dari kondisi baru.
  5. Nilai pertanggungan minimum untuk Asuransi Simas Sepeda adalah Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah), dan nilai pertanggungan maksimum adalah Rp. 75.000.000,- (Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah). Untuk sepeda dengan Nilai Pertanggungan dibawah Rp. 5.000.000,- maka polis langsung dapat diterbitkan secara online. Untuk sepeda dengan Nilai Pertanggungan Rp. 5.000.000,- sampai dengan Rp. 75.000.000,- maka akan dilakukan survey oleh tim survey PT. Asuransi Sinar Mas.

Lain-lain

  • Usia Sepeda maksimum pada saat masuk yaitu 0 s/d 1 tahun (perhatikan bulan dan tahun pembelian). Untuk kelengkapan dokumen akan diminta pada saat pengajuan klaim dilakukan oleh Tertanggung untuk validasi dan verifikasi data yang telah dinyatakan pada saat penerbitan polis online
  • Sepeda sesuai standar pabrikan, sudah dirakit dengan benar, bukan rekondisi dan dalam kondisi layak jalan.Jika sepeda dimodifikasi dengan perlengkapan tambahan, aksesoris atau sepeda dirakit maka sparepart atau komponen tersebut harus diinformasikan secara tertulis dilengkapi dengan kwitansi pembelian dari toko/dealer sepeda. Maksimum nilai total komponen untuk sepeda modifikasi atau rakitan adalah Rp. 25.000.000,-. Penambahan ini akan dikenakan penyesuaian premi.

Info lebih lanjut produk ini maupunasuransi kesehatan ini bisa menghubungi 021-367.4949.1

Related posts:

What Next?

Recent Articles