Headline

Asuransi Perjalanan Domestik dan Luar Negeri

Nah mumpung masa liburan hampir mau tiba ada perlunya kita mencari informasi beberapa produk asuransi perjalanan domestik atau asuransi perjalanan luar negeri 

Produk asuransi perjalan ini diluncurkan asuransi sinarmas dengan nama simas travel insurance ada  2 jenis :

  1. Simas Travel Overseas ( asuransi perjalanan luar negeri ) dan
  2. Simas Travel Domestic ( asuransi perjalanan dalam negeri )

Kententuan usia Bagi Pemegang Polis, usia peserta dewasa adalah 17 sampai 70 tahun,dan usia anak adalah 1 sampai 18 tahun .sedangkan jika sebagai peserta tambahan (bukan pemegang polis) batasan usia minimum adalah 0 tahun dan maksimum 69 tahun. Peserta adalah WNI atau WNA yang memiliki KIMS/KITAS.

Simas Travel tidak membatasi berapa negara/kota yang dikunjungi oleh tertanggung dalam 1 kali perjalanan selama negara/kota tersebut disebutkan dalam formulir aplikasi asuransi perjalanan Simas Travel .

Untuk perjalanan awal ke negara/kota tujuan dan kepulangan kembali ke Indonesia/kota domisili, Tertanggung harus menggunakan pesawat terbang komersial yang rutin dan terjadwal (pesawat charter tidak dijamin) tetapi SIMAS Travel tetap mengcover selama perjalanan Tertanggung di negara/kota tujuan baik menggunakan transportasi darat maupun kapal penyebrangan/ Ferry.
Sebagai Contoh : Tn A menggunakan pesawat dari Jakarta menuju Denpasar kemudian selama di Bali tertanggung melakukan perjalanan darat dan juga melakukan penyebrangan ferry ke Lombok, setelah beberapa hari di Bali & Lombok tertanggung kembali ke Jakarta menggunakan pesawat.

sedangkan Simas Travel Overseas ada 7 pilihan plan dengan limit pertanggungan mulai dari Rp. 50.000.000,- sampai dengan maksimum Rp. 1.000.000.000,-. Sedangkan untuk Simas Travel Domestic ada 4 pilihan plan dengan limit pertanggungan mulai dari Rp. 50.000.000,- sampai dengan maksimum Rp. 400.000.000,-.

Info lebih lanjut dan produk asuransi travel ataupun asuransi kesehatan ini beli online langsung disini www.asuransi88.com bisa menghubungi 021-95440088

Related posts:

What Next?

Related Articles