Headline

Tips Memilih Asuransi Kebakaran Rumah

Asuransi Kebakaran Rumah

Bencana Banjir yang mengenang Jakarta beberapa bulan lalu tentu masih menyisakan bekas – bekas kerusakan rumah yang tergenang Banjir . Anda tentu sepakat, bahwa properti merupakan aset yang nilainya terus meningkat. Namun, sudahkah Anda mengantisipasi kerugian jika sewaktu-waktu terjadi musibah, bencana, atau gangguan yang menghancurkan aset properti Anda?

Ada Baiknya kita baca informasi berikut tentang Tips bagaimana memilih asuransi kebakaran rumah

Jenis-jenis perlindungan aset properti memang beragam. Bahkan, kini ada beberapa perusahaan yang menawarkan penanggungan untuk semua risiko. Hanya, mesti diingat, perusahaan asuransi tetap memiliki batas tanggung jawab tertinggi dalam pembayaran suatu klaim atas nilai pertanggungan.

Untuk itu, tidak ada salahnya Anda menyimak tips sederhana memilih asuransi untuk properti Anda berikut ini:

1. Memahami kebutuhan asuransi yang diperlukan. Penggunaan properti, lokasi dan potensi risiko menjadi pertimbangan memilih jenis produk properti.

2. Memilih perusahaan asuransi yang memiliki reputasi baik.

3. Mempelajari keuntungan yang ditawarkan dengan potensi risiko yang akan timbul. Jika perlu, minta presentasi atau penjelasan khusus dari pihak asuransi.

4. Buat daftar rincian perabotan, peralatan atau stok barang lain sebagai data pegangan ketika akan mengajukan permohonan klaim asuransi.

5. Meminta polis asuransi kebakaran asli dan memeriksa isi polis, apakah telah sesuai dengan proposal dan permintaan Anda.

6. Mencatat nomor telepon kantor atau agen dari perusahan asuransi untuk keperluan klaim dan perpanjangan tahun berikutnya.

Demikian secara umum gambaran memilih asuransi rumah.  Selanjutnya akan di bahas lebih detail sehubungan asuransi kebakaran rumah tinggal ini.

Untuk Mmebandingkan Produk Asuransi Kebakaran rumah silahkan Klik Disini www.asuransi88.com

Bandingkan, Pilih Dan Beli Asuransi Kebakaran Online

asuransi kebakaran

asuransi kebakaran

 CEK PREMI ASURANSI KEBAKARAN RUMAH

Related posts:

What Next?

Related Articles