Headline

Asuransi Kebakaran AXA

Asuransi Kebakaran AXA
Business Advantage adalah sebuah paket polis yang memberikan penutupan yang fleksibel dalam bentuk paket polis dengan harga terjangkau dan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda. Paket ini khusus dirancang untuk bisnis seperti hotel, apartemen, sekolah, manufaktur kecil & menengah, pergudangan, dan showroom.

Penutupan
Polis ini memiliki 2 jenis penutupan:

Penutupan Wajib

1. Semua Resiko
Asuransikan aset Anda, seperti bangunan, furniture, fixture & fitting, dekorasi, mesin-mesin, peralatan dan stok dari semua resiko.

ATAU

2. Kebakaran & Resiko Lainnya
aset fisik Anda, Asuransikan aset Anda seperti seperti bangunan, furniture, fixture & fitting, dekorasi, mesin-mesin, peralatan dan stok dari resiko kebakaran termasuk petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, dan asap. Anda juga dapat memperluasnya dengan menjamin dari resiko tambahan seperti gempa, topan, badai, banjir, kerusakan karena air, huru hara dan kerusuhan.

Penutupan Pilihan

1. Gangguan Usaha
memberikan ganti rugi kepada Anda atas hilangnya laba, penghasilan atau meningkatnya ongkos kerja jika terjadi usaha Anda terganggu akibat dari hilang atau rusak karena resiko yang dijamin.

2. Pencurian
memberikan ganti rugi kepada Anda atas hilangnya harta benda karena pencurian dengan kekerasan atau pengerusakan pada saat masuk ke lokasi. Polis ini juga memberikan ganti rugi atas rusaknya bangunan yang menjadi tanggungjawab Anda.

3. Kehilangan Uang
memberikan ganti rugi kepada Anda bila terjadi kehilangan uang, seperti:

  •  kejadian kehilangan uang di brankas.
  •  kejadian kehilangan uang pada saat dalam perjalanan dari Bank ke lokasi Anda atau sebaliknya.

4. Fidelity Guarantee (Kejujuran Karyawan)
Menjamin Anda terhadap kehilangan uang atau harta benda karena ketidakjujuran dan kejahatan karyawan Anda.

5. Pecah Kaca & Neon Sign
Menjamin kecelakaan pecahnya kaca permanen dan neon sign

6. Peralatan Elektronik
Menjamin peralatan elektronik Anda, seperti computer, media system dan data secara “All Risk”, termasuk kehilangan atau kerusakan yang tidak terduga, biaya tambahan yaitu naiknya ongkos kerja akibat adanya gangguan baik total maupun sebagian terhadap operasional peralatan elektronik Anda.

7. Tanggung Jawab hukum kepada Publik
Menjamin Anda terhadap tanggung jawab hukum atas kematian, luka badan dan rusaknya harta benda miliki pihak ketiga akibat dari operasional bisnis Anda.

8. Kompensasi Karyawan
Menjamin Anda sebagai pengusaha sesuai hukum yang berlaku berkaitan dengan tanggung atas luka badan dari karyawan yang timbul dari hubungan kerja.

9. Kecelakaan Diri Grup
Menjamin Anda dan karyawan terhadap luka badan termasuk kematian, cacat dan biaya rumah sakit, yang disebabkan oleh kecelakaan.

 asuransi

Bandingkan Dan Beli Asuransi Online Disini !

asuransi88 baru warna 300x63 Asuransi Kebakaran AXA

 

Related posts:

What Next?

Related Articles