Headline

asuransi kanker

Nah Kalo produk asuransi ini dikhusus buat kamu yang mau dilindungi dari resiko sakit kanker lho….bukan kantong kering ya….tapi benar-benar resiko akibat sakit kanker.

Persyaratan untuk membeli produk ini tentunya masih dalam keadaan sehat dan tidak mengidap penyakti kanker sebelumnya.

Apa saja isi jaminan yang di tawarkan oleh simas cance insurance ini

 

Luas Jaminan Simas Cancer Insurance :

  1. Santunan Penyakit Kanker
    Apabila Tertanggung terdiagnosa menderita penyakit kanker untuk pertama kalinya, maka Penanggung akan memberikan Santunan Penyakit Kanker sesuai dengan jumlah unit yang dipilih.
    Diagnosa tersebut harus didukung oleh hasil laboratorium/patology dan dikonfirmasi oleh seorang Oncologist atau Pathologist.
  2. Santunan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan
    Apabila Peserta yang diasuransikan meninggal dunia akibat Kecelakaan, maka Penanggung akan membayarkan Santunan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan sesuai dengan jumlah unit yang dipilih.

    • Santunan Penyakit Kanker dengan Uang Pertanggungan Rp. 25.000.000,-
    • Santunan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan dengan Uang Pertanggungan Rp. 25.000.000,-

Apakah yang dimaksud dengan Penyakit Kanker?

Cancer : a malignant tumour characterized by the uncontrolled growth and spread of malignant cells with invasion and destruction of normal tissue.
Kanker : Tumor yang menyebar dan/atau mematikan yang ditandai dengan pertumbuhan dan penyebaran sel-sel mematikan yang tidak terkontrol secara medis dan mengakibatkan kerusakan pada jaringan-jaringan normal pada tubuh.

Apakah keunikan atau keunggulan dari Simas Cancer Insurance?
Selain jaminan/benefit yang sangat unik, Simas Cancer Insurance juga memberikan No Claim Bonus yang besarnya sampai dengan 50% terhadap Premi yang Dibayar. No Claim Bonus akan diberikan jika seorang Tertanggung tidak mengajukan klaim selama 5 tahun berturut-turut kepesertaan polis.

Bagaimana cara mendaftar pada Simas Cancer Insurance?
Silahkan memilih jumlah unit yang dikehendaki dengan melengkapi Formulir Aplikasi yang tersedia dan kembalikanlah kepada kami dengan melampirkan foto copy Kartu Identitas Diri.

Siapa saja yang dapat menjadi Peserta dari Polis Simas Cancer Insurance?
Siapapun yang berusia 2 tahun sampai dengan 50 tahun untuk peserta baru atau sampai dengan 100 tahun untuk perpanjangan polis dan merupakan penduduk Indonesia.

Kapan pertanggungan Saya mulai berlaku?
Pertanggungan akan mulai berlaku setelah Formulir Aplikasi Asuransi Anda disetujui oleh Penanggung dan Polis Asuransi telah Anda terima serta premi sekaligus telah dibayar lunas

Apakah ada masa tunggu sebelum Saya dapat menikmati pertanggungan Simas Cancer Insurance?
Ya. Tertanggung tidak dapat mengajukan klaim atas jaminan Santunan Penyakit Kanker selama 90 hari pertama sejak tanggal efektif polis

. Apa saja yang dikecualikan oleh Simas Cancer Insurance?
Yang dikecualikan oleh Simas Cancer Insurance

  1. Semua jenis tumor atau kanker dimana Tertanggung meninggal sebelum melewati masa tunggu 30 hari sejak tanggal dimana diagnosa Penyakit Kanker yang dijamin oleh polis tersebut ditegakkan.
  2. Kanker Payudara, tidak dijamin oleh Polis apabila tumor yang ada tidak menembus jaringan/membran dibawahnya.
  3. Kanker Rahim, tidak dijamin oleh Polis apabila hasil test pap smear belum mencapai Grade V atau belum termasuk kategori Invasive Carcinoma atau belum termasuk kategori Carcinoma berdasarkan standard World Health Organisation (WHO)/Federation Internationale de Gynecolgie et d’Obstetrique (FIGO).
  4. Kanker Kulit, tidak dijamin oleh Polis apabila tumor dan/atau tahi lalat ganas yang tingkatannya kurang dari level 3 Standard Clark, kecuali ada bukti penyebaran/metastase.
  5. Kanker Prostat, tidak dijamin oleh Polis apabila tidak tingkat klasifikasinya masih sama atau kurang dari kategori/level T1a atau T1b (klasifikasi TNM).
  6. Kanker Kelenjar Thyroid, tidak dijamin oleh Polis apabila termasuk jenis Papillary Micro Carcinoma dengan klasifikasi T1N0M0 atau diameternya kurang dari 1 cm pada kelenjar Thyroid.
  7. Kanker Kandung Kemih, tidak dijamin oleh Polis apabila termasuk jenis Papillary Micro Carcinoma.
  8. Leukemia, tidak dijamin oleh Polis apabila bukan termasuk jenis Lymphocytic Chronic yang klasifikasinya kurang dari tingkat 3 klasifikasi RAI.
  9. Semua jenis tumor dengan keberadaan AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) dan ARC (AIDS Related Complex) termasuk adanya HIV atau akibat-akibatnya.
  10. Pre-Existing Condition
    Kondisi yang sudah ada dan :

    • yang mana Tertanggung sudah menjalani pengobatan atau menerima nasihat medis, atau
    • di mana Tertanggung memperlihatkan gejala-gejala, atau
    • di mana Tertanggung mengetahuinya/menyadarinya, atau
    • di mana Tertanggung seharusnya sudah mengetahuinya/ menyadarinya sebelum tanggal efektif polis atau tanggal dimana polis tersebut diaktifkan kembali.

    Atau :

    • Tumours showing the malignant changes of carcinoma-in-situ and tumours which are histologically described as pre-malignant or non-invasive, including, but not limited to : Carcinoma-in-situ of the Breasts, Cervical Dyaplasia CIN-1, CIN-2 and CIN-3.
    • Hyperkeratosea, basal cell and aquamous skin cancers, and melanomas of less than 1.5mm Brealow thickness, or less than Clark Level 3, unless there is evidence of metastases.
    • Prostate cancers histologically described as TNM Classification T1a or T1b or Prostate cancers of another equivalent or lesser classification, T1NOMO Papillary micro-carcinoma of the Thyroid less than 1 cm in diameter, Papillary micro-carcinoma of the Bladder, and Chronic Lymphocytic Leukaemia less than RAI Stage 3.
    • All tumours in the presence of HIV infection.
    • Pre Existing Conditions.

Wah lumaya banyak ya yang dikecualikan, namun produknya sangat unik karena memang di khususkan untuk menjamin terhadap resiko kanker

untuk produk asurani sejenis juga ada di program asuransi jiwa smartlink dari Allianz

Info lebih lanjut produk ini dan produk asuransi kesehatan sejenis bisa menghubungi 021-367.4949.1

Related posts:

What Next?

Related Articles