Headline

Asuransi Jiwa Sebagai Biaya Pengganti Hibah

[yasr_overall_rating size=”small”]

Apakah benar asuransi jiwa bisa menutupi biaya hibah ke ahli waris, bisa saja ?

Nah cerita ini tentu berlaku bagi mereka yang meninggalkan warisan warisan kepad keluarganya Pernakah Anda berhitung berapa besar biaya Pajak & Hibah untuk wariskan seluruh Kekayaan Anda ?

Jika seseorang memiliki kekayaan dan asset yang begitu banyak dan sudah berencana menghibahkan kekayaannya kepada anak anak atau keluarga lainnya. Semua kekayaan it merupakan sebuah portfolio aset.  Anda mungkin telah mengumpulkan berpuluh puluh tahun itulah yang telah Anda capai. Anda mempunyai beberapa property didalamnya, rumah gedung kantor Anda. Anda mempunyai saham yang Anda peroleh di sepanjang perjalan hidup Anda dan tentu saja saham-saham dalan bisnis Anda sendiri.
Ada Investasi dalam suku bunga tetap, deposito bank dan lainnya. Semua protfolio dan jenis investasi Anda mungkin bertambah atau berkurang sedikit setiap tahunnya, keseluruhan portfolio Anda berubah hari demi hari, tahun demi tahun.

Namu Anda jangan lupa yang pasti Adalah 20-30% porfolio itu bukannlah milik Anda melainkan milik Dinas Pajak dan Pemerintah tentunya karena kewjiban kita sebagai warga negara.

Nah, bagaimana si cara kerjanya, jika anda menyisihkan 1% dari asset anda sebagai contoh asset anda sebesar 100 Milyard disisihkan untuk alokasi premi asuransi jiwa sebesar Rp 1 Milyard, maka Anda akan mendapatkan alokasi dana uang pertanggungan yang cukup besar sekali bisa mendapatkan 10 sd 20 milyard tergantung produk asuransi jiwa dan kondisi usia dan kesehatan anda saat ini tentunya
Seandainya 20-30% dari porfolio tersebut  anda sisihkan 1% untuk membeli polis asuransi sebagai dana perwalian. Maka ketika saatnya tiba Anda dan Istri telah tiada, maka dana perwalian ini telah  meningkat pesat, menjadi lebih dari 100 Milyard bukan sehingga pada akhir bukanya berkurang untuk membiaya pajak dan biaya hibah anda.
Polis Asuransi jiwa akan membayar semua biaya pajak dan hibah 20-30% itu sehingga seluruh anak-anak Anda bisa mendapatkan seluruh asset Anda tanpa harus mencari uang guna membayar pajak tersebut.

Bagiamana dengan Anda, apakah sudah merencanakan dengan matang untuk meninggalkan warisan terbaik baik keluarga anda.

Jika Anda belum mendapatkan produk asuransi jiwa yang tepat dan agen asuransi yang bisa membantu anda silahkan pilih produk dan agen asuransi sesai kriteria anda disini

asuransi88

Related posts:

What Next?

Related Articles