Headline

ACE Insurance Tunjuk Presiden Direktur Asuransi Jaya Proteksi

ACE Insurance, bagian dari ACE Group perusahaan asuransi dan reasuransi, hari ini mengumumkan pengangkatan * Tim Shields sebagai Direktur baru Presiden baru saja diakuisisi perusahaan lokal Indonesia – PT Asuransi Jaya Proteksi, ( JaPro). Dalam waktu, JaPro akan bergabung dengan operasi * ACE lokal yang sudah ada, PT ACE INA Insurance, (ACE INA) dan ini secara signifikan akan meningkatkan ukuran dan skala operasi asuransi umum ACE di Indonesia.

JaPro saat Direktur Utama Sujaya Dinata Pangestu akan menjadi Wakil Presiden Direktur sementara, setelah merger, Peter van Ratingen, incumbent Presiden Direktur ACE INA akan berperan Regional Operation Bancassurance .

Mr Shields memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di industri asuransi yang mencakup peran di Inggris, Timur Tengah dan Asia. Sebelum bergabung dengan ACE pada tahun 2012, dia adalah Managing Director untuk Uni Emirat Arab untuk sebuah perusahaan asuransi internasional, setelah empat tahun posting sebagai Vice Chairman dan Managing Director Mesir.

Bertugas Asia pertama adalah pada tahun 2000 sebagai General Manager untuk asurasi jiwa danĀ  asuransi umum di Singapura. Mr Shields memiliki pengalaman yang luas dalam manajemen umum, penjualan, pemasaran dan distribusi.

Damien Sullivan, Regional President ACE Asia Pasifik mengatakan, “Indonesia adalah negara strategis bagi pertumbuhan ACE. Akuisisi kami Asuransi Jaya Proteksi memberikan kami platform yang ideal untuk mempercepat rencana ekspansi kami di negara ini menarik, khususnya di bidang Personal Line ProdukĀ  dan bisnis asuransi komersial kecil. Tim memiliki ketajaman bisnis yang tepat dan keterampilan kepemimpinan berpengalaman untuk memastikan ACE menyadari rencana strategis dalam perekonomian terbesar di Asia Tenggara. ”

TENTANG ACE

Franchise ACE Insurance di Asia Pasifik terdiri dari jaringan luas operasi melayani Australia, Hong Kong, Indonesia, Korea, Macau, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam. Waralaba ini menawarkan beragam produk, termasuk inti Properti nya & Casualty dan Kecelakaan & Kesehatan baris, serta yang tumbuh Kecil Menengah dan Garis bisnis pribadi. ACE Insurance merupakan bagian dari ACE Group, pemimpin global di bidang asuransi dan reasuransi yang melayani berbagai kelompok klien. Dipimpin oleh ACE Limited (NYSE: ACE), komponen dari S & P 500 stock index, ACE Group melakukan bisnis secara global dengan anak perusahaan yang beroperasi di lebih dari 50 negara.

Related posts:

What Next?

Related Articles